Rabu, 29 Agustus 2012

(News) Hwayoung berbicara tentang kontroversi seputar dirinya dan T-ara


Setelah diam saja selama hampir satu bulan, mantan anggota T-ara, Hwayoung, telah tweeted dalam menanggapi kontroversi dan dengan cara situasi telah berlangsung.
Hwayoung menulis,

“Setelah menemukan artikel tentang Eunjung Unni yang meninggalkan dari dramanya, hati saya merasa tidak enak. Memang benar bahwa ada konfrontasi karena perbedaan pendapat dengan anggota T-ara saat aku sedang mempromosikan sebagai bagian dari T-ara. Namun, dengan cerita-cerita tentang bullying terjadi di sekitar dan situasi semakin buruk, hati saya sangat sakit. Kedua belah pihak juga telah benar-benar marah dan terluka oleh fakta-fakta yang menyimpang [yang keluar].

Namun, ada saat-saat ketika saya merasa senang ketika kami semua di bawah satu atap, jadi saya ingin melupakan masa lalu dan menginginkan kami untuk menghibur satu sama lain dengan senyum di wajah kami. Kalian semua menunjukkan begitu banyak cinta, kepedulian, dan perhatian terhadap T-ara, jadi saya sangat menyesal karena telah menyebabkan perhatian dan kekhawatiran melalui peristiwa ini untuk semua orang. “

Source + Photo: Hwayoung’s Twitter

credit: allkpop

indotrans: xiumeii@Xiustarlight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...