Minggu, 02 September 2012

(News) Super Junior Choi Siwon memperoleh dukungan dari fans Korea karena menyebutkan Dokdo



Super Junior Choi Siwon memperoleh dukungan luas dari fans Korea karena menyebutkan Dokdo.

Pada tanggal 10 Agustus, Choi re-tweeted komentar dari Blue House, “Dokdo benar2 wilayah kami dan itu sangat berharga untuk mengorbankan hidup kami untuk menjaganya. Mari kita memiliki kebanggaan nasional untuk Dokdo “ . Presiden Lee Myung Bak mengunjungi Dokdo pada hari yang sama.

Ayah Siwon, Choi Ki Ho juga menyalahkan Walikota Jepang Osaka Hashimoto Toru karena mengatakan bahwa tidak ada bukti bahwa Jepang menyerang dan mengintimidasi wanita penghibur Korea dalam mengikuti tentara Jepang.

Fans Jepang tidak senang mendengar ucapan-ucapan dari Choi dan ayahnya. Sebuah media lokal stopkontak bahkan melaporkan bahwa K-pop market telah menghadapi musim dingin.
Namun, Super Junior EP Sexy Free & Single peringkat kedua di Oricon Daily Chart dan grup mampu menjual lebih dari 600.000 copy pada hari pertama peluncurannya.

Orang2 menjawab: “Saya merasa jauh lebih baik mendengarnya.” “Fans Jepang marah tapi fans Korea mendukung dia” “Saya berharap dia terus membuat opini meskipun ada banyak penghalang di sekitarnya.” “Dia teguh dalam  keyakinannya. Dia adalah idola Hallyu yang besar “.” Choi Siwon adalah yang terbaik. “
  • Source: TV Report
  • credit: korea.com
  • indotrans: xiumeii@Xiustarlight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...