Jumat, 29 Juni 2012

[INFO] Hyoyeon SNSD Pakai Rok Mini Kedodoran di Acara Fashion

Hyoyeon Girls' Generation baru saja menghadiri sebuah acara fashion bersama Seohyun. Namun, di acara "12 F/W New collection" yang menampilkan koleksi milik brand ternama 96ny itu Hyoyeon malah mengenakan rok mini kedodoran.

Di salah satu foto yang diambil wartawan, Hyoyeon terlihat menutupi bagian belakang rok mininya tersebut. Tak hanya itu, bintang acara "Dancing with the Stars 2" ini juga terlihat sangat tak nyaman. Meski tetap tersenyum di depan kamera, namun berkali-kali Hyoyeon membenahi bagian belakang rok mininya yang berwarna biru tersebut.


Hal ini terlihat berbeda dengan Seohyun yang juga tampil memakai atasan putih dan rok mini berwarna merah keunguan. Ia terlihat percaya diri karena mengenakan baju yang pas di tubuhnya. Sejumlah pihak pun menyayangkan mengapa pihak penyelenggara acara fashion tersebut tidak bisa menyediakan rok berukuran pas untuk Hyoyeon.


Para fans pun memberi dukungan pada Hyoyeon dan menyalahkan penata gaya Hyoyeon yang tidak memperhatikan hal ini. "Kasihan sekali Hyoyeon, padahal dia terlihat sangat cantik. Bagaimana mungkin mereka tidak bisa menyediakan ukuran yang pas untuknya," ujar salah seorang fans. "Dia selalu diberi style yang buruk oleh penata gayanya, padahal dia sangat cantik," komentar fans yang lain.



Cr : Page Facebook 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...