Kamis, 28 Juni 2012

(News) Eunhyuk Suju Terlihat Canggung Di Pesta Ulang Tahun Seohyun SNSD

Eunhyuk Super Junior mentweet pada tanggal 26 Juni sore, “Saya mendapatkan kakao kemarin malam ! Seohyun: ‘Apa yang kamu lakukan besok? “Saya:” Ada apa? “Seohyun:” Saya mengadakan pesta ulang tahun dengan teman2 dekat saya! “Saya:” Jadi mengapa kamu mengundang saya …’ Bagaimanapun, saya pergi malam ini untuk merayakan ulang tahunnya. Tidak seperti harapan saya, saya adalah orang pertama yang hadir di pesta ini. “

Tak lama setelah memposting twitter tersebut, Eunhyuk memposting  lagi “Kami minum jus. Breathtakingly awkward “Seiring dengan komentar singkat itu. Ia mengupload foto. Di foto terlihat, Seohyun dan Eunhyuk  duduk di bersebrangan satu sama lain di meja dan Seohyun menuangkan minuman untuk Eunhyuk. Seperti yang di tweet Eunhyuk, mereka sepertinya akan sedikit canggung satu sama lain.

Netizens berkomentar, “Eunhyuk, Seohyun, mengapa kalian sangat lucu?” “Kalian sangat lucu,” “Eunhyuk, Seohyun, kalian perlu teman,” dan “Tolong beritahu saya ini sudah diatur. Kalian benar2 dekan, kan? “

Lihat lebih banyak foto dari pesta ulang tahun Seohyun di bawah ini dan lihat siapa saja yang datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun!






 CREDIT : SOOMPI

Indotrans : Xiumeii@Xiustarest
   ~~ Jangan Lupa Comment ya ~ ! Save? Izin... Ga izin Dosa ! =)

1 komentar:

  1. Wahh... Hebat ya... hihihi
    Enak kali ya ulang tahunnya bersama artis SMEnt haha.. *Hayal

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...