Rabu, 11 Juli 2012

(News) Leeteuk Suju Akan Serius Mencari Pacar Sebelum Dia Berangkat Ke Militer!



Leader Super Junior Leeteuk yang sedang menghitung mundur hari untuk pendaftaran wajib militernya telah membuat pengumuman yang mengejutkan.

Pada episode tanggal 10 Juli dari SBS TV, ‘Strong Heart’ bintang tamu Yoo Yeon Suk berbagi cerita menyedihkan tentang bagaimana ia putus dengan cinta pertamanya tepat sebelum ia harus masuk militer.


Mendengar ini, MC Lee Dong Wook kemudian berkata, “Leeteuk, kamu perlu untuk “membungkus” segalanya dengan pacar kamu sebelum kamu mendaftar ke militer”

Menanggapi perkataan MC, Leeteuk mengatakan sesuatu yang mengejutkan semua orang di studio. “Saya benar2 serius sekarang, tapi karena saya mendaftar militer tahun ini, saya akan 100% mencari pacar sebelum saya pergi.”

“Jika seorang gadis yang menunggu saya selama dua tahun, saya pikir dia orang yang akan menunggu saya untuk sisa hidupnya,” katanya.


“Jika saya akhirnya memulai sebuah hubungan sebelum saya pergi dan dia menunggu saya, saya akan menikahi gadis itu dalam waktu 5 tahun.”

Source & Image: TVReport via Nate
 
credit : allkpop

indotrans : xiumeii@xiustarlight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...