Sabtu, 07 Juli 2012

(News) Leeteuk Takut Kehilangan Popularitasnya?!

Annyeong Haseyo K-pop 
Disini banyak lhoo... 
berita K-pop lainnya.. 
Jangan sampe ketinggalan berita ya hehe ^^ 
Liat nihh,, berita ini.. ada Leeteuk - suju
Siapa ssi yang ga kenal sama leeteuk? *me wkwk 
saya elf baru kayaknya haha ^^ 

udah yuk langsung saja 
Kita liat beritanya *Clingggg











































Leeteuk Super Junior  mengungkapkan beberapa ketakutan2nya mengenai popularitasnya.

Saat sedang rekaman  KBS 2TV  ‘Do Dream‘, Leeteuk mengungkapkan ketakutannya kehilangan popularitasnya.

Selama syuting untuk acara, setelah ia ditanya mengenai masalahnya sebagai seorang  workaholic, dia mengakui,Setelah 8 tahun bekerja tanpa henti saya merasa cinta yang saya terima dengan keseluruhan tubuh saya tapi saya takut kalau saya tidak akan dicintai sebanyak saat saya kembali dari layanan militer saya.” 

Dia juga mengatakan sambil menunjukkan penyesalannya, “Sekarang saya akhirnya menemukan tempat saya, saya menyadari bahwa tidak ada siapapun disekitar saya, yang membuat saya merasa kesepian.” 

Episode yang menampilkan Leeteuk ini disiarkan pada 7 Juli jam 10:25PM KST.

Source & Image: Mydaily via Nate

credit: Allkpop

indotrans : Xiumeii@cutestarsnsd-xiumeiichan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...